ADS Responsif

Trik Membuat Pertahanan Kuat Seperti BAJA di PES Android


Hallo mas bro, senang rasanya bisa bertemu dengan para Gamers PES Mobile Indonesia dan pada kesempatan kali ini kita akan belajar bersama Cara Terbaik Membuat Pertahanan Yang Solid agar tim yang kita bangung menjadi lebih kuat, kokoh dan tahan lama kek tembok china gitu wkwk.

Yupz, dalam games PES Android ini faktor pertahanan sangat menentukan sekali bro. Percuma tim Anda punya ujung tombak yang tajam tapi 
Defensive-nya kurang greget alias rapuh.

Untuk level beginer seperti kita memang bukan hal mudah untuk merebut bola apalagi kalau lawan computer level super star bintang 5 pastinya pemain kita cuma buat kucing-kucingan doang dan susah banget buat cetak goal (boro-boro cetak gol, shoot on targetnya aja kagak ada haha).

Oh iya, kalau kebobolan lewat tandukan udah biasa, lewat tendangan dalam kotak pinalti juga udah biasa, nah yang bikin nyesek tuh ketika tim kita kebobolan lewat skema umpan terobos setelah itu kipernya di cutat atau di lob wkwk bajigurr :v

Agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi Saya telah menyiapkan secercah ilmu hitam atau formula yang cukup jitu untuk meredam serangan bergelombang dari lawan, apa aja itu? Berikut tips dan trik selengkapnya.

Trik Membuat Pertahanan Kuat di PES Android

1. Tarik Bek ke Belakang


Jika pemain tengah Anda sudah di lewati musuh maka jangan sekali-kali kalian menyuruh bek (CB) untuk mengejarnya, bahaya gan soalnya lawan dengan mudah akan memberi umpan terobosan.

Lebih baik mundur semuanya sambil mengamati pergerakan lawan (tanpa bola). Cara seperti ini sudah terbukti ampuh untuk mengantisipasi umpan terobosan sob.

Ada lagi bro, jika bek kalian berhadapan satu lawan satu maka kalian segera melakukan tekanan tapi dengan hati-hati. Jadi jangan langsung di tap terus bro, tapi maju mundur gitu sambil di arahin ke musuh, kalau 
timming-nya udah pas baru langsung full press.

2. Majukan Kiper
Jika pertahanan sobat berhasil di tembus dan terjadi situasi 
one on one maka opsi terakhir adalah mempercayakan kepada kemampuan sang penjaga gawang, yakni dengan cara memajukan kiper tapi harus cermat dan tepat ya sob agar tidak di chip.

Seandainya lawan masih jauh, biarkan kiper ngopi dulu. Kalau udah dekat dengan kotak pinalti baru kita majukan tapi pelan-pelan sekiranya kalau akan di lob masih bisa dijangkau kalau udah dekat banget dengan gawang baru kita majuin sepenuhnya sambil di arahin ke lawan dqn tap berkali untuk melakukan clearing (kalau udah biasa mah enak).

3. Spirit Team Wajib 99
Pastikan klub kamu memiliki tim spirit yang tinggi dan harus tembus di angka 99 agar para pemain memiliki semangat dan daya juang bertanding yang oke. Selengkapnya: Cara Ampuh MenaikkanSpirit Team.

Kalau tim spirit-nya tinggi kan enak sob, pressing jadi super nempel, kordinasi teratur, semangat juang tinggi pokoknya nggak lead-leod bro.

Oh iya, jika memang di butuhkan, silahkan ubah strategi menjadi Defensif. Caranya pas akan main sobat klik logo klub kamu kemudian pilih 
Switch Tactic - Defensiv selesai dah.

4. Gunakan Call Pressure
Ini adalah teknik yang selalu saya praktekan gais, menggunakan Call Pressure yang tepat sangat ampuh sigap sekali dalam merebut passing lawan sob.

Cara mengguanakan call for pressure nggak susah kok, untuk control advanced cukup tap dan tahan layar kanan setelah itu tinggal geser (arahnya bebas). Sedangkan untuk mode Classic cukup tap tombol pressure sambil di tahan ke arah atas, untuk lebih jelasnya silahkan lihat langsung di menu practice di game PES Mobile.

Meski pake Call for Pressure sangat mantap tapi Anda harus jeli, jika salah maka akan banyak pos yang kosong dan itu sangat berbahaya gais. So, butuh latihan sering untuk capai timing yang pas yah.

5. Faktor Skill Pemain
Pilihlah pemain yang punya ability bagus untuk menggalang lini pertahanan. Umumnya bek Anda harus punya kemampuan seperti, 
Jump, Header, Balance, Body, Intersepsi dan Speedyang mumpuni, paling tidak menyentuh angka +90 agar saat di adu domba sama striker bisa di andalkan.

Satu lagi bro, letakan pemain sesuai posisinya. Misal, Sergio Ramos posisi aslinya di CB maka ia harus di posisi itu jangan sampai di taruh di RB, LB, DMF dan lainnya.

6. Gunakan Formasi Bertahan
Selain 4 faktor di atas, ternyata faktor formasi cukup vital loh gais. Pilihlah formasi dengan gaya defend yang kuat. Terserah Anda mau pake skema 3 bek, 4 bek atau 5 bek juga ga masalah yang penting enak saat di mainkan.

Oh iya, agar lebih super saat bertahan lebih baik sobat pake formasi yang ada DMF atau bahasa gaulnya gelandang pengangkut air. Tugas DMF sangat penting jika kita mampu menerapkanya, selain menjadi bisa mengawali serangan, DMF juga berfungsi untuk membegal atau memutus setangan lawan. Di PES Mobile versi 2018 ada beberapa DMF yang cukup tangguh, seperti Sergio Busquets, Casemiro ataupun Nemanja Matic.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memperkuat benteng pertahan di games PES 2018/19 mode Advanced. Intinya jangan terbawa permainan lawan, tetap tenang, ga emosi dan bermainlah dengan tehnik, malu sama squad bro, kalo masih bronze atau wb sih gak masalah wkwk.


Belum ada Komentar untuk " Trik Membuat Pertahanan Kuat Seperti BAJA di PES Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IDSPHONE